TENTANG KAMI

https://2.bp.blogspot.com/-MMA8eCKdiV4/UnovQi_NATI/AAAAAAAADuk/OdLLeUvuzk4/s72-c/PGT+scarf4.jpg click to zoom
Ditambahkan 3/10/2014
Kategori Tentang Kami
Harga
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review TENTANG KAMI

*@PUSAT GROSIR TUDUNG ( PGT Scarf's )
home of pashmina -  high taste, quality &  material -

KERUDUNG PASHMINA & SHAWL/ RETAIL & GROSIR PASHMINA SCARF termurah di internet. Pusat pashmina, shawl, scarves, selendang, grosir wholesale borong.

Tudung adalah sebutan untuk penutup kepala . Telah lama digunakan baik wanita maupun pria di berbagai belahan dunia, fungsinya sebagai penutup kepala dari hawa panas, dingin, pelindung kepala dari matahari maupun untuk mematuhi perintah agama. Tudung digunakan sejak zaman dahulu oleh semua kalangan tanpa memandang ras, suku dan agama, dan digunakan di berbagai negara.
Tudung bisa berupa pashmina/syal/shawl yang berbentuk selendang maupun berupa scarves square/ scarf segiempat yang berbentuk segiempat.

Kami adalah distributor pashmina, Jilbab, Hijab, Kerudung, shawl/syal, Scarf / Scarves,. Kami melayani pembelian satuan/retail maupun Grosir Pashmina  dalam jumlah besar untuk dijual lagi, souvenir, serta oleh-oleh haji. Kami menyediakan berbagai jenis pilihan kerudung pashmina dan shawl baik untuk hijab modern, syal / shawl penghangat badan, Scarf penambah gaya berpakaian, kerudung, . Koleksi kami satuan maupun grosir pashminagrosir kerudung, baik dari bahan pashmina sifon, satin, paris, katun dll dengan motif kerudung/pashmina polos, bunga, kupu, tie dye, dll.

PGT sacrf's Pusat Retail dan Grosir Pashmina Scarf Shawl Kerudung Tudung Souvenir & Fashion termurah di internet. Sebagai produsen, distributor dan supllier tangan pertama produk2 berkualitas da terbaik. Setiap barang yang kami kirim telah melalui standart mutu.
Visi kami " Memudahkan usaha anda, melayani terbaik dengan produk berkualitas dan termurah di internet " 
Motto design kami " Simple, chic, elegant, and long lasting ".Anda tetap akan bisa memakai semua design kami sampai kapanpun dan dimanapun. 



Solusi Usaha Toko offline dan online anda di depan mata. Kami hadir di depan anda sebagai solusi pemelancar usaha anda maupun untuk memenuhi kebutuhan anda. Praktis & terhemat, cantik bergaya juga memudahkan usaha anda. Temukan yang anda cari....

Sejak tahun 2009 kami telah melayani ribuan customer di dalam dan luar negeri.




Grosir pashmina termurah

Premium Scarf & Fashion



Komentar