TIPS memulai BISNIS

https://1.bp.blogspot.com/--4tXa5z7_Dg/YQeEqEhlX8I/AAAAAAAAx5E/lr2-hjFLe5AYqdtNKJr1VAaVqyYo05NpQCLcBGAsYHQ/s72-c/grosir%2Bcopy.jpg click to zoom
Ditambahkan 8/02/2021
Kategori ARTIKEL
Harga
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review TIPS memulai BISNIS

*

 Hi sahabat PGT ..

Bagaimana kabarnya saat ini ?? Semoga kamu dimanapun berada dalam kedaan sehat jashmani dan jiwa :)

Sedikit cerita nih ttg kami. Kami hadir 12 tahun lalu di saat tidak ada toko online yg menjual pashmina dan kerudung. Moto kami saat itu adalah Kami hadir di depan mata, memudahkan usahamu ( hehe..)

Dimulai hanya dengan modal 500rb kala itu dengan sistem penjualan online melalui sms, email, Fb, fan pages ( haha..jaman jadul) sampai omset kami naik dan semakin naik.

5 tahun lalu kami membuat line bisnis untuk Premium Scarves dan inipun berkembang dgn baik.

Apakah penjualan ONLINE saat ini masih efektif di tengah gempuran toko2 online sejenis yg harganya bersaing ??

Ya tentu saja masih . Ingat penduduk Indonesia 200jt jiwa tersebar di berbagai desa, kota, pulau di Indonesia. Dan saat ini teknologi lebih mudah . Ada market place Tokopedia, Shopee dll, FB shop, IG shop dll. Ada Whatsapp Line dll, kamu bisa pasarkan ke teman2 terdekatmu, grupmu. Ada media sosial yg semakin cantik tampilannya dan semakin praktis, kamu juga bisa memanfaatkan promosi melalui IG, Facebook, Twitter dll. Bahkan semua bisa Live loh hehe.

Yang kamu perlu ingat adalah 1. SEMANGAT , 2. TEKUN 3. MAU BELAJAR , 4. BEKERJA KERAS, 5. TETAP BERDOA, 6. NIAT

Niatmu apa? Mencari nafkah? Mencari tambahan keuangan keluarga? Mencari tambahan jajan anak? Mau kaya ? Mau Sukses ? Hehe..bisa apa aja yg penting ada Niat pasti no 1-5 jalan semua.

Tipsnya adalah ?? MULAI AJA DULU :)

PGT scarf's menjual produk pashmina hijab kerudung khusus Grosir. Kamu cukup beli 1 kodi dan bisa campur loh 2 jenis produk. Atau 1 kodi campur 2 motif ( sesama jenis produk)

Kamu bisa membeli produk kami dengan mudah . Bisa melalui WA, tokopedia atau Shopee. Pembelian 10 kodi ke atas masih ada tambahan Disc 5%.

Kamu juga bisa foto ulang produk kami jadi semakin cantik dan menarik.

Pilih yg sesuai dan pesan sekarang ya . 


Salam Sehat selalu :)






Komentar