TREN HIDUP SEHAT

http://3.bp.blogspot.com/-xypFWqkDDso/VLhuErvJsMI/AAAAAAAAGB4/8Xiranpo_KA/s72-c/happy-family-silhouette-.jpg click to zoom
Ditambahkan 6/25/2014
Kategori ARTIKEL
Harga
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review TREN HIDUP SEHAT

*

HIDUP SEHAT
Ya itulah yang sedang trend saat ini,,,
Mengapa ?! Karena banyak sekali manusia usia muda dan produktif tiada. Sedih rasanya banyak rekan, teman meninggal di usia 20 an, 30 an, 40 an. Kenapa ?! Ya..paling banyak sakit terkena stroke, jantung, diabetes, lever, kanker, tumor dll. Padahal kelihatannya mereka sehat lho :(
Harus meninggalkan orang-orang terkasih, pacar, sahabat, teman, rekan kerja, istri, suami, anak-anak, keluarga dll.
Kira- kira siap tidak ya yang ditinggalkan itu?

Hidup itu di tangan Tuhan ! Ya, setuju dan betul 100%.
Tapi Hidup itu adalah tanggungjawab kita secara pribadi. So jangan salahkan Tuhan ya jika kena jantung koroner! lha tiap hari makannya yang enak-enak sop iga, konro, kambing, opor ayam, rendang, pizza, soto bogor dll.
Plus Jangan salahkan Tuhan ya jika hati kita tidak sehat, penuh iri, dengki, dendam, amarah, sakit hati dll.  Karena sakit juga bisa berasal dari jiwa. Seperti lagu,," sakitnya tuh di sini " :)

Mulai Hidup Sehat menjadi sangat Penting! URGENT! ASAP immediately untuk dikerjakan dilakukan secepatnya segera.
Why!!! Tubuh kita adalah anugerah Tuhan, bersyukurlah dengan menjaganya. Banyak orang terkasih di sekeliling kita. Sakit itu Mahal. Dan hidup adalah indah untuk dinikmati dengan penuh syukur dan tanggungjawab.

Hati yang gembira dan tubuh yang sehat adalah OBAT termujarab...

Yukz... kita jaga ya pola hidup kita 

1. Bangun pagi.
2. Istirahat cukup.
3. Olah raga. Hanya lari pagi keliling kompleks, sepedaan, yoga atau apalah yg pasti Olahraga itu sehat .
4. Konsumsi makanan sehat. Kurangi carbo (nasi), perbanyak sayur, buah. bawang putih, brokoli, seledri juga sangat baik manfaatnya. Usahakan diet tetap seimbang. Gak harus diet ketat.
5. Kosumsi minuman sehat. Pagi : air putih hangat + lemon/jeruk nipis, bisa dikasi madu. Siang : Jus sayur/ buah. Malam : teh hijau. Bisa diselingi dengan susu kalsium, minuman rempah ( kayu manis, jahe, kunyit >> banyak manfaatnya ), jamu juga sangat baik khasiatnya. Masing- masing fungsi dari minuman & makanan tsb di atas , search google sendiri ya ^ ^.
6. Beraktivitas dengan baik, membaca buku, kegiatan rumah, kantor dll.
7. Ibadah dengan baik.

Jika semua ini sudah kita kerjakan, biarlah selebihnya menjadi urusan dan rahasia Allah.

IBu - ibu kesehatan keluargamu juga menjadi tanggungjawabmu ya, jangan malas memasak makanan sehat, cemilan sehat, menjadi pribadi yang aktif dan semangat serta berpikiran positif sehingga orang- orang disekeliling kita mempunyai kekuatan yang sama.

Love being able to talk and share...
Dari berbagai sumber & pengalaman serta pengalaman pribadi.

Healthy & Happy Life, Happy Person, Happy Family....God love us,,,so cintailah Dia.. 

Salam,
pusat distributor pashmina grosir murah



Komentar